menu1

Senin, 06 Maret 2017

Pesona Keindahan Wisata Taman Pemandian Tawun Ngawi

 

Image result for tawun ngawi

 Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa  tawun , kecamatan kasreman ,. kabupaten  ngawi . provinsi jawa timur  . negara indonesia . Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.



 Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk  dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota ngawi tidak mengunjungi wisata Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti  libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi di kota ngawi

Dimana lokasi Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi. ? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  terletak di desa tawun , Kecamatan kasreman  , Kabupaten ngawi  , Provinsi jawa timur. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi .merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah kasreman juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi ini .Berbagai Legenda lahir dari lokasi objek wisata ini, seperti sebuah upacara adat ritual bersih Desa yang dikenal dengan nama DUK atau KEDUK Beji.

Upacara adat tersebut setiap tahunnya rutin diadakan serta mampu menyedot para pengunjung lokal maupun para pengunjung dari luar daerah Kabupaten ngawi . di Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  ini terdapat sebuah wahana kolam renang anak-anak berupa Waterboom. Selain itu beberapa fasilitas lain juga akan segera dibangun berupa 2 buah balok loncat. Objek wisata tersebut juga memiliki beberapa sarana olahraga serta arena bermain yang dapat menambah fasilitas yang ada di lokasi tersebut.

Selain fasilitas arena bermain, di obyek wisata ini terdapat berbagai macam jenis binatang diantaranya binatang monyet, burung,dan kura-kura. selain kolam renang di lokasi tersebut terdapat danau buatan yang dilengkapi dengan perahu kano, serta kebun binatang mini dan area tempat mancing ikan. Untuk para pengunjung yang hobi dengan memancing, di sinilah tempat yang sangat cocok untuk menyalurkan hobi tersebut

Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi bisa dibilang sebuah wisata pemandian yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Rumah makan, dll

Bagi wisatawan asal kota ngawi  sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan  luar kota ngawi  saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi  dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan
arah ke Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi tersebut.

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Taman Pemandian tawun Ngawi ,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment  bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Jangan lupa juga mampir di tempat wisata lainya yang tidak kalah pesonanya di tempat berikut ini :
1. Waduk Pondok Ngawi
2. Air Terjun Pengantin Ngawi
3. Monumen Soerjo Ngawi
4. Benteng Pendem Ngawi
5. Musium Trinil Ngawi
6. Taman pemandian Tawun Ngawi
7. Sepuluh (10) Tempat Wisati di Ngawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Berikan komentar di sini
2. Tetapi Komentar tentang Postingan kami, Bukan Iklan.
3. Jika terdapat iklan terpaksa kami hapus

.