menu1

Jumat, 28 April 2017

MENGEMBALIKAN FUNGSI KEYBOARD PADA LAPTOP





Image result for keyboard
Pernahkah anda mengalami seperti apa yang sedang saya alami yaitu fungsi tombol keyboat lAPTOP saya berantakan contoh mengeti huruf "L" eee yang muncul malah angka "5" hebatkan.....

mungkin penyebabnya macam macam.. nah yang saya alami adalah saya menancapkan keyboard USB ke LAPTOP... dengan maksud biar mudah un tuk menulis angka... karena saat itu saya sedang lembur nilai.

Begitu Keyboard USB saya cabut... naaah disitulah awal keberantakan tombol keyboard saya.
dan ternyata cara mengembalikan sangatlah mudah yaitu cukup menekan tombol Fn dan tombol Num LK.

Sudah itu saja silahkan di vcoba pasti berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Berikan komentar di sini
2. Tetapi Komentar tentang Postingan kami, Bukan Iklan.
3. Jika terdapat iklan terpaksa kami hapus

.